Mia’s Golf & Aerobics Cupcakes

Pesenan mbak Mia, untuk ulang tahun Papa dan Mama-nya yang hobi olahraga golf dan aerobics. Cerita lengkapnya, baca di sini yaaa.

golf-aerobics-cupcakes-01

golf-aerobics-cupcakes-02

golf-aerobics-cupcakes-03

golf-aerobics-cupcakes-04

Advertisements

4 thoughts on “Mia’s Golf & Aerobics Cupcakes

    • Terima kasih udah mampir ke blog saya yaa 🙂 Bikin argyle-nya itu caranya giling tipis fondant putih utk dasarnya. Terus bikin pola bentuk diamond, fondant warna ijo-kuning-coklatnya dipotong sesuai pola, kemudian ditempelin pake air satu per satu ke dasar fondant. Kalo udah disusun rapih, baru deh dicetak bulat. Semoga ngeh sama penjelasan saya yaa 🙂

  1. penjelasannya jelas kok…ijin mo coba bikin motifnya ya…abis bgs bgt buatan kamu, rapiii…makasii yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s